Rekomendasi Lampu Kolam Renang Hemat Energi

lampu kolam renang

Bagi para pecinta kolam renang, membuat kolam Anda tampak menyenangkan dan indah bukan hanya soal airnya. Penggunaan lampu kolam renang yang hemat energi dapat memberikan sentuhan istimewa pada malam hari tanpa memberatkan tagihan listrik.

Baca juga: Lampu Belajar 14 LED 3 Mode

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi lampu kolam renang hemat energi yang praktis dan dapat mengubah suasana kolam Anda menjadi lebih menarik tanpa khawatir tentang konsumsi energi berlebihan. Yuk kita lihat apa saja produk lampu kolam renang yang hemat energi!

Rekomendasi Lampu Kolam Renang

Lampu LED 18 Watt RGB Underwater

lampu kolam renang

Kini, Anda dapat memberikan sentuhan magis pada kolam renang Anda dengan Lampu LED 18 Watt RGB Underwater yang luar biasa. Dalam rekomendasi yang pertama ini kami akan membahas spesifikasi, kelengkapan, dan cara penggunaan lampu yang memukau ini untuk meningkatkan pengalaman berenang Anda. Berikut detailnya!

Spesifikasi Unggul:

  • Teknologi LED 18 mata memastikan pancaran cahaya yang cerah dan merata.
  • Dengan diameter 29.5 cm, lampu ini memberikan cakupan yang luas di dalam kolam.
  • Daya 18 Watt cukup untuk memberikan penerangan yang optimal.
  • Kabel panjang 1.3 meter memudahkan instalasi di berbagai posisi kolam.
  • Menggunakan tegangan 12V, diperlukan trafo kolam untuk pengoperasiannya.
  • Pancaran warna lampu dapat diubah-ubah dengan mudah melalui remote.

Penggunaan yang Luas:

Lampu ini sangat cocok untuk anda gunakan pada kolam renang, dan juga ideal untuk anda gunakan di spa, air mancur hotel, dan tempat air lainnya. Menguunakan produk jenis sini dapat membawa atmosfer yang menyenangkan dan warna-warni untuk menambah keindahan lingkungan air Anda.

Kelengkapan:

Setiap pembelian Lampu LED 18 Watt RGB Underwater lengkap dengan:

  1. Lampu LED
  2. Bracket pemasangan untuk instalasi yang mudah.
  3. Bungkus skrup dan fischer untuk kebutuhan pemasangan.
  4. Buku manual yang informatif untuk panduan penggunaan.
  5. Remote RGB untuk mengatur warna lampu sesuai keinginan.

Dengan Lampu LED 18 Watt RGB Underwater, kolam renang Anda akan menjadi pusat perhatian yang memikat. Tambahkan sentuhan warna dan keindahan pada saat berenang atau bersantai di sekitar kolam. Dengan fitur pengaturan warna yang praktis, Anda dapat menciptakan suasana yang sesuai dengan mood Anda. Tunggu apa lagi buruan segera dapatkan produk ini. Selengkapnya klik ini

 

Lampu Kolam Renang LED SMD 12 Watt

lampu kolam renang

Produk yang ke dua ini adalah Lampu Kolam Renang LED SMD 12 Watt 12V dengan warna Warm White yang dapat memberikan solusi pencahayaan yang bagsus untuk kolam renang Anda. Karena model ini sudah menggunakan fitur-fitur unggul seperti bahan stainless steel anti karat, pemasangan mudah, dan keamanan yang terjamin, yang mana  lampu ini dapat membawa pencahayaan yang terang dan hemat energi ke dalam air kolam Anda. Berikut detailnya!

Spesifikasi Lampu:

  • Daya 12 Watt yang memberikan cahaya terang dan merata.
  • Bahan stainless steel 304 anti karat, memberikan daya tahan yang tinggi terhadap elemen air.
  • Pemasangan mudah dengan bracket yang dapat dipasang ke dinding.
  • Dilengkapi dengan sekrup stainless steel dan fischer, membuat instalasi lebih praktis.
  • Memerlukan trafo khusus untuk lampu kolam (tidak termasuk).
  • Diameter lampu 22cm, memberikan cahaya yang merata dan luas.

Keunggulan:

  1. Memenuhi standar IP68, lampu tahan terhadap tekanan air.
  2. Cahaya lampu sangat terang dan menyebar, menciptakan atmosfer yang menyenangkan.
  3. Sangat hemat listrik, memberikan efisiensi energi yang tinggi.
  4. Suhu air tetap stabil, memberikan kenyamanan bagi pengguna kolam.
  5. Tidak ada risiko sengatan listrik AC12 volt, aman digunakan di dalam air.

Dengan Lampu Kolam Renang LED SMD 12 Watt, Anda mendapatkan pencahayaan berkualitas tinggi, kemudian anda  juga akan mendapatkan desain yang anti karat yang tahan lama. Nikmati kolam renang Anda dengan cahaya hangat yang merata, hemat energi, dan aman untuk digunakan di dalam air. Anda dapat melihat info selengkapnya dalam tautan ini

 

Lampu Emaux LED P50

lampu kolam renang

Menggunakan produk ini anda akan dapat menghadirkannya keindahan malam di sekitar kolam renang Anda dengan Lampu Kolam Renang Emaux LED P50. Solusi penerangan yang canggih ini dirancang khusus untuk kolam spa dan fiberglass, menawarkan kombinasi desain elegan MR16 dan teknologi LED 1 Watt/12 Volt Cool White. Selain memberikan efisiensi energi, lampu ini juga menciptakan pencahayaan yang memukau.

Fitur Utama yang Membuat Beda:

  • Desain MR16 yang elegan, memberikan sentuhan keindahan pada area sekitar kolam renang.
  • Teknologi LED 1 Watt/12 Volt Cool White untuk pencahayaan yang memikat dan menenangkan.
  • Efisiensi energi, memberikan pengoperasian yang hemat biaya bagi pemilik kolam.
  • Ideal untuk menciptakan suasana yang tenang dan menawan di sekitar kolam renang Anda.

Menggunakan lampu Kolam Renang Emaux LED P50 ini dapat membawa penerangan berkualitas tinggi, yang mana model ini juga memberikan pengalaman berenang yang lebih memikat dan mengesankan. Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan keindahan kolam renang Anda dengan lampu yang dapat diandalkan dari Emaux. Info lebih lengkap klik tautan ini

Lampu kolam renang LED 12 W + Trafo 20 W

lampu kolam renang

Lampu kolam renang LED 12W dari Nowatech ORI membawa inovasi canggih untuk mempercantik kolam renang Anda. Dengan dimensi 22 x 6 cm dan material stainless steel yang kokoh ditambah dengan bahan PC berkualitas, lampu ini dirancang untuk memberikan penerangan yang optimal. Panjang kabel serabut sepanjang 1.5 meter yang dapat memberikan fleksibilitas dalam pemasangan, sementara tegangan input AC 12V membuatnya wajib menggunakan trafo AC 12V.

Untuk memastikan kinerja yang handal, lampu ini sudah lengkap dengan Trafo Nowatech 20W ORI yang berkualitas. Waterproof dengan sertifikasi IP68, lampu ini mampu menahan tekanan air, menjadikannya aman dan tahan lama dalam penggunaan kolam renang. Produk ini tersedia dalam cahaya putih, kuning, dan mode RGB dengan remote, memberikan pilihan 7 warna yang dapat anda sesuaikan sesuai keinginan Anda.

Dengan lampu kolam renang LED Nowatech ORI, Anda akan mendapatkan penerangan yang optimal, dan anda akan mendapatkan pengalaman berenang yang lebih mewah. Segera lengkapi kolam renang Anda dengan lampu yang stylish dan fungsional ini untuk menciptakan suasana yang indah dan menyenangkan di sekitar kolam renang Anda. Lebih lengkap klik tautan ini

Underwater Luz Lite dengan model LZ-UW002 (OB)

lampu kolam renang

Lampu Underwater Luz Lite dengan model LZ-UW002 (OB) menjadi solusi terbaik untuk mencerahkan dan mempercantik kolam renang atau area air lainnya. Dengan dimensi ideal dan desain stylish berdiameter Ø190mm, lampu ini menawarkan kecanggihan penerangan underwater yang dapat memenuhi kebutuhan estetika dan fungsionalitas.

Mengusung daya sebesar 30 Watt, lampu ini terdiri dari 15 lampu LED berdaya 2 Watt masing-masing, memberikan total lumen sekitar 2500-3000 Lm. Didesain untuk beroperasi pada input DC-24V, lampu ini memiliki tingkat proteksi IP68, menjamin ketahanan terhadap air dan elemen lingkungan lainnya. Pilihan warna 3000K dan 6000K memberikan fleksibilitas dalam menciptakan atmosfer yang sesuai dengan keinginan Anda.

Material lampu terbuat dari stainless steel, menambahkan unsur kekokohan dan daya tahan terhadap kondisi air. Dengan demikian, Lampu Underwater Luz Lite akan memberikan pencahayaan yang optimal dan juga menawarkan estetika yang menawan. Untuk info lebih lengkap anda dapa melihat dalam tautan yang kami berikan ini

Nah, inilah beberapa rekomendasi lampu kolam renang dari kami untuk anda, dan dalam artikel ini kami menambahkan 1 produk yang bisa membersihkan air dalam kolam renang.

Pembersih Air Kolam Renang


Nano Tech UV-C Ozone Disinfectant System
lampu kolam renang

Sistem Nano Tech UV-C Ozone dari Emaux menghadirkan teknologi mutakhir yang menggabungkan Ozone dan UV-C untuk memastikan kualitas air di rumah atau kolam renang Anda tetap segar dan bersih. Artikel ini akan menjelaskan keuntungan utama dari Nano Tech UV-C Ozone serta informasi penting terkait produk ini.

Keuntungan Nano Tech UV-C Ozone:

  1. Pre-selector Elektronik: Mengintegrasikan pre-selector elektronik untuk memastikan kinerja power supply yang lancar.
  2. Efisiensi UV-C Tinggi: Mampu menghasilkan UV-C hingga 35% lebih banyak dari hasil pantulan, meningkatkan efektivitas pengolahan air.
  3. Reduksi Konsumsi Klorin: Dapat mengurangi konsumsi klorin hingga 95%, memberikan solusi ramah lingkungan dan hemat biaya.

Informasi Produk:

  • Model: NT-UV87-TO
  • Debit Maksimum: 25 M3/H
  • Volume Kolam: 90 M3
  • Daya Input: 87 W
  • Tekanan Maksimum: 3 bar
  • Koneksi: 1.5″/2″
  • Umur Lampu UV: Hingga 9.000 jam

Menggunakan Nano Tech UV-C Ozone, Anda dapat menjaga kebersihan air tanpa repot dan dengan efisiensi tinggi. Teknologi inovatif ini tidak hanya memberikan keamanan, tetapi juga membantu mengurangi penggunaan klorin, memberikan lingkungan yang lebih ramah dan sehat. Segera ciptakan lingkungan air yang jernih dan nyaman dengan Nano Tech UV-C Ozone dari Emaux. Lebih lengkap klik tautan ini

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *