Kipas Angin Blower 6 Rekomendasi Terbaru

Dalam kegiatan sehari hari, kipas angin menjadi salah satu produk yang penting untuk menjaga kesejukan dalam berbagai ruangan. Apabila Anda sedang mencari kipas angin blower sesuai kebutuhan anda namun tetap berkualitas, kami telah merangkum beberapa rekomendasi kipas angin blower untuk anda lihat.

Baca juga : KIPAS ANGIN TORNADO GMC
Double Blower Fan

Daftar ini akan memberikan referensi untuk Anda menemukan solusi agar ruang anda menjadi lebih dingin dan tidak pengap,Sedikit informasi, proses menyusun rekomendasi ini, kami mengurutkan produk dari harga terendah hingga tertinggi. Kami juga selalu memperhatikan ulasan pembeli sebelumnya, mari kita simak Rekomendasi Kipas Angin Blower Terbaru.

6 Rekomendasi Kipas Angin Blower

1. Mini Blower Kipas 5015 12V DC

kipas angin blower

Blower fan mini DC 12V dengan model CHA5012SL-15B memiliki beberapa spesifikasi yang perlu anda perhatikan, kabelnya memiliki panjang 140mm dan lengkap dengan konektor XH-2.54mm. Dengan bobot 23g, fan ini terbuat untuk memberikan pendinginan yang efektif.

Kipas angin blower ini menggunakan voltase DC 12V dengan arus sebesar 48mA pada kecepatan putaran 2760 rpm. Pada voltase DC 18V, arus meningkat menjadi 65mA dengan kecepatan putaran mencapai 3600 rpm. Pada voltase DC 24V, kipas ini menggunakan arus sebesar 82mA dengan kecepatan putaran mencapai 4400 rpm

Penting untuk anda ingat bahwa pada motor DC brushless seperti ini, polaritas kutub positif dan negatif tidak dapat anda balik. Kabel merah harus terhubung ke elektroda positif, sedangkan kabel hitam harus terhubung ke elektroda negatif. Koneksi yang terbalik dapat menyebabkan papan drive mengalami kerusakan atau bahkan terbakar.

Dalam penggunaan kipas ini, pastikan untuk memperhatikan detail-detail tersebut agar dapat menjaga kinerja dan daya tahan perangkat. Info lebih lengkap anda dapat melihat dalam tautan ini

2. Fan 360 12v universal

kipas angin blower

Kipas Angin blower Mobil 360 Degrees Double Headed Fan adalah solusi praktis untuk meningkatkan sirkulasi udara dalam mobil Anda, terutama jika tidak terdapat air conditioner, dengan desain mini yang komplit, kipas ini menjadi pengganti yang efektif untuk memberikan hawa dingin pada seluruh ruangan mobil. Angin yang dihasilkan oleh kipas ini menyebar secara merata ke seluruh sela mobil.

Keunggulan kipas angin blower ini berada pada fleksibilitasnya yang luar biasa, dengan kemampuan bergerak hingga 360 derajat, Anda dapat mengarahkan angin sesuai keinginan, tegangan operasional sebesar 12V membuatnya sangat mudah untuk anda gunakan, cukup dengan mencolokkannya ke colokan rokok mobil.

Spesifikasi kipas ini mencakup tingkat kebisingan rendah, dengan tingkat noise di bawah 50db, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan Anda. Daya yang dikonsumsi sebesar 6.5W memberikan kesejukan tanpa memberatkan sistem listrik mobil.

Kabel sepanjang 2m memberikan fleksibilitas tambahan, dan koneksi melalui Cigarette Plug membuat anda lebih praktis. Dengan kipas ini, Anda dapat menikmati udara segar dan dingin di dalam mobil, info lebih lengkap klik ini

3. OOKAS Exhaust Fan Plafon

kipas angin blower

menawarkan dalam tiga ukuran yang berbeda, yakni 8 inci, 10 inci, dan 12 inci, Wall Mounted Exhaust Fan JF-APB hadir sebagai solusi bagus untuk sirkulasi udara dalam ruangan anda, ukuran yang kami sebutkan mengacu pada diameter kipas, bukan dimensi instalasi. Menggunakan motor 100% tembaga murni, sementara pemasangan anti-getar dan motor sudah lengkap dengan thermal fuse unutuk meningkatkan daya tahan dan keselamatan perangkat.

Mesin motor yang dilumasi sendiri mengurangi tingkat kebisingan, menciptakan lingkungan yang lebih tenang, bobot yang ringan memudahkan proses instalasi. Produk ini lengkap dengan saklar dan steker agar mudah untuk penggunaan dengan saklar atau steker.

Dimensi kotak berbeda untuk masing-masing ukuran kipas, dengan ukuran 8 inci memiliki dimensi 29.3 x 13.2 x 29.3cm, ukuran 10 inci memiliki dimensi 34 x 13.2 x 34cm, dan ukuran 12 inci memiliki dimensi 39.2 x 12.8 x 39.2cm. Untuk dimensi instalasi, perlu membuat lubang dengan diameter tertentu: 24.5 x 24.5cm untuk ukuran 8 inci, 29.5 x 29.5cm untuk ukuran 10 inci, dan 33 x 33cm untuk ukuran 12 inci.

Daya yang digunakan juga bervariasi, ukuran 8 inci memiliki daya 28W, ukuran 10 inci 35W, dan ukuran 12 inci 40W, aliran udara yang dihasilkan pun berbeda, dengan ukuran 8 inci mencapai 8.5m³/min, ukuran 10 inci 12.0m³/min, dan ukuran 12 inci 18.0m³/min.

Tingkat kebisingan juga terukur, dengan ukuran 8 inci mencapai 50dB, ukuran 10 inci 52dB, dan ukuran 12 inci 56dB. Operasional pada tegangan 220V dengan frekuensi 50Hz, produk ini terbuat untuk memberikan kinerja yang optimal dalam ruangan.Info lebih lengkap klik ini

4. Sekai Exhaust Fan MVF 1091

kipas angin blower

Kipas Angin SEKAI MVF 1091 merupakan solusi eksklusif dengan desain exhaust langit-langit plastik, memiliki dimensi 25 cm (10″), produk dapat mengatur aliran udara dengan elegan dan hemat listrik. Dengan kekuatan exhaust yang tangguh dan daya tahan yang luar biasa, kipas ini beroperasi tanpa berisik dan tahan terhadap karat.

Sudah lengkap dengan sekring pengaman dari panas berlebihan, agar aman untuk anda gunakan dalam ruangan lembab. Kami menyarankan untuk anda pasang dengan instalasi pipa agar mendapatkan hasil yang optimal. Tersedia dalam warna putih yang bersih dan elegan.

Spesifikasi teknis kipas ini mencakup tegangan/frekuensi 220V~ 50Hz, dengan kecepatan putar (RPM) sebesar 1600, ukuran baling-baling kipas adalah 25 cm (10 inch) dengan konsumsi daya sekitar 30 watt pada 1 speed. Volume angin yang produk ini dapatkan mencapai 172 CFM pada speed tersebut.

Bagian tubuh dan baling-baling terbuat dari plastik, termasuk grill depan dan basis exhaust fan, kabel AC yang produk ini gunakan sesuai dengan standar SNI IEC 52, berukuran 2×0.5 mm², tanpa plug (lead wire). Kipas ini memiliki tinggi dan dimensi produk masing-masing 30.3x17x30.3 cm, dengan dimensi kemasan 31.3×19.1×33.1 cm. Berat bersihnya sekitar 1536 gram, sementara berat kotor mencapai 1808 gram.

Kipas Angin blower SEKAI MVF 1091 juga lengkap dengan fitur-fitur andal, seperti thermofuse yang memastikan keamanan, ketahanan terhadap karat, dan sekring pengaman. Keunggulan kipas ini semakin terlihat dengan kemampuannya yang sangat baik untuk ruangan lembab. Setiap pembelian unit ini juga termasuk buku petunjuk dan kartu garansi untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman yang memuaskan. Klik ini untuk info lebih lengkap

5. Durouin turbocharged 4 inci

kipas angin blower

Kipas Exhaust ini memiliki tipe kipas knalpot saluran turbocharged dengan dimensi 4 inci, sudah lengkap dengan garansi produsen, tegangan operasionalnya adalah 220V, dan konsumsi dayanya sekitar 35W. Saat ini, terdapat 23 unit kipas exhaust yang siap dikirim dari Kabupaten Tangerang.

Kipas ini memiliki parameter 4 inci dengan ukuran produk sekitar 227 x 160 x 160mm, operasional pada tegangan 220-250V/50Hz, kipas angin blower ini mampu menghasilkan volume udara sebesar 2.5 m3/jam dengan tekanan angin sekitar 111 pa. Tingkat kebisingannya rendah, yaitu kurang dari atau sama dengan 45dB.

Dengan kaliber φ100 mm, daya yang produk ini gunakan adalah 35W, dengan kecepatan mencapai 2.500 r/menit, arus yang dibutuhkan sekitar 0,13 A, dan berat bersihnya adalah 1,26 kg. Produk ini merupakan pilihan yang efisien untuk kebutuhan sirkulasi udara yang handal. info lebih lengkap dalam tautan ini

6. Portable Blower Fan 12 Manufacturer

kipas angin blower

Kipas angin blower portable Blower Fan 12 merupakan produk berkualitas tinggi dengan struktur yang kokoh, lengkap dengan ventilator shell dari hot-dipped galvanized sheet dan lapisan automobile coating, serta impeller dari aluminum casting alloy dengan 7 bilah. Bagian fan guard dilapisi zinc untuk menghindari debu, sementara switch menggunakan tombol press/push.

Blower ini hadir dengan integrated plastic handle untuk memudahkan anda dalam proses pengangkutan. Motor dilapisi dengan kawat tembaga internasional dan dilengkapi dengan radiating rib aluminum casting integrated motor shell.

Dengan spesifikasi seperti ukuran 300mm, tegangan 220V/110V, dan daya 520W/550W, blower ini cocok untuk berbagai fungsi. Mulai dari menyedot udara panas di pergudangan dan pabrik, hingga mengatasi debu halus pada perkantoran. Bahkan, dapat anda gunakan untuk mengatasi udara panas di dapur restoran atau proyek bawah tanah seperti lobang pembuangan atau terowongan.

Dengan harga terjangkau, blower ini menawarkan kualitas pabrik yang terpercaya dan terjamin. Mudah anda bawa dan anda pasang sesuai kebutuhan pada berbagai tempat yang tidak terlalu sulit. Anda dapat melihat detailnya dalam tautan ini

Nah, inilah beberapa rekomendasi dari kami bagi anda yang mencari kipas angin blower sesuai spek yang anda butuhkan, semoga bermanfaat 😀

 

Leave a Comment